KEPUTUSANKU SUDAH BULAT

Minggu, 13 Maret 2011
Share this history on :

Gerimis di Dada Iping awalnya memang kuniatkan untuk menghiasi dinding blogku ini sebagai cerita bersambung yang dapat dinikmati setiap harinya. Tapi tiba-tiba aku merasa ‘galau’ dengan gampangnya cerita ini bisa di copy-paste. Akhirnya aku berniat untuk menjadikan ini sebuah novel utuh yang bakal kukerjakan satu bulanan penuh, lalu coba kukirimkan ke penerbit. So, konsekwensinya Gerimis di Dada Iping kuhentikan peredarannya di blog ini sampai waktu ia diterbitkan nanti (amin).


Keputusan ini kudapatkan dengan konlflik batin yang luar biasa karena janjiku pada pembaca (walau yang baca dikit, hehe). Namun tetap mereka yang udah kubuat penasaran harus kuberi tahu dengan hal ini.

Nah, yang paling gandrung tuh temenku Kety Taslim, nah barusan ku wall dia dan beberapa balasan dariku.

Di wallnya kutulis: Ket,, sambungannya ku post lagi gk ya...?

Kety:  mesti kudu harus lah...
itu kan penting...
membuat orang lain keciiiiiiwwwaaaa...

emang knp ga mau di post??

Aku :    niatku sih kujadikan novel, takut kalau di post kaya gitu dijiplak atau nanti penerbit gk mau karya yang udah ke publik..

*berpikirkeras...

Kety  : oh iya ya...pantesan aj ad tulisan di bawah nya itu ya...

first of all, i am very disappointed boy..

duh,,,kamu bener juga sih..klo emang niat mo jadi novel ya udh gpp lah..tapi kan ad juga kan yg dari blog pribadi di angkat ma penerbit malah jadi buku...iya kan??
kyak raditya dika..

Aku  :   kayanya keputusanku udah bulat deh Ket,, ya udah kamu doain aja Gerimis di Dada Iping bisa jadi buku beneran. (amin) Kety kukasih gratis deh (kalo lupa ingetin janji ini) wkwk.. 

eh, kasih saran donk buat ceritanya.. sebagai pembaca kamu inginnya gimana?

Kety  :  aku tunggu ya...beneran lho day,,hehe

amin...doaiin selalu lho...aku penikmat buku..
dengan menulis kau tak hilang dari zaman...menulis bekerja untuk keabadian...hehe, pokok nya klo jadi buku malah bisa jadi bagus...

gratis plus tanda tangan,,hehe

hem..sbnernya klo aku yang bkin penasaran ttg sebenernya alasan iza mutusin iping tuh apa ya?

Aku  :   sipp,, semakin banyak yang berdoa semakin pintu langit Allah diketuk.. 
ni mau nulis pemberitahuan di blog, soalnya kemaren udah so'soan janji tiap hari,, wkwk *dasarpenulisamatiran

haha.. itu kebongkarnya agak lama Ket, karena itu memang dasar dari konfliknya.. wah, berarti ketangkep dong..
eh, nama kamu mau gk kujadikan salah satu pacar Iping yang 'berengsek'.. kalo gk mau gk masalah.. ekekek

Kety  :  amin,,,
hehe...hem..kmrin kan cuman iseng2, ternyata ceritanya bagusss...ak sebagai orang numpang lewat bener2 menyukainya...hehe

iya,,,klo dah tau iza nya gmn2 kan ntar tinggal nunggu reaksi nya iping aj,,,iya kan??
ending nya tinggal di tentuiin ma sikap nya iping aj...

mau2 aj sih...(dalam hati pengen jadi iza..hahaha)

Aku  :  makasih lho udah ngebaca serius tuh cerita..

yup, memang nanti bakal aja kejutan ke pembaca. anggap saja 3 bagian di blog adalah prolog ke pembaca... 

haha.. aku ingin membentuk karakter Iza yang bener" mateng, makanya ampe sekarang belum dimunculin... Boooom (Izanya muncul) wkwk.. harus observasi juga cewe seperti Iza itu gimana.. waw waw jangan" aku juga jatuh cinta ama Iza sebagai penulisnya, ekekek

Kety  :  ya amplop...
masa baca ga serius..ada2 aj nih..

prolog nya panjang bgt ya...hehe

iya harus mateng lah...iping juga akan membuatnya tampak jelas dengan banyak komentar miring yang akan selalu di bantah nya ttg iza...yeah...good description 

hahaha,,,,cinta fiktif...hehe

Bla bla bla….
Bla blab la….

Yup, aku ingin meminta doanya semoga imajinasiku menari-nari sehingga aku tidak menelurkan cerita yang biasa saja.. makasih besar buat Kety Taslim

Ingin membaca tiga bagian awal, silahkan klik di sini


-QHI-

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!