DOWNLOAD YOUTUBE DOWNLOADER TERBARU 2011

Jumat, 11 Maret 2011
Share this history on :


Beberapa hari lalu aku sempat keheranan karena Youtube Downloader (ku) tidak bisa dipakai, menolak URL dari youtube, padahal ada video Efek Rumah Kaca "Di Udara" yang live di Metro TV  ingin aku unggah. Setelah kucoba beberapa kali, tetap tidak bisa. Haduuuuh, aku jadi gemes.



tadi akhirnya aku menemukan jalan keluarnya, sewaktu hotspotan di kampus, tepatnya di ruangan HMJ KMSI aku bertemu Mas Tiar (kakak angkatan) yang juga sedang hotspotan. Karena belum puas lihat video ERK, aku membuka kembali di youtube. Eh tiba-tiba aku terdorong bertanya sama Mas Tiar


aku : mas, youtube downloadernya kok gak bisa?
Tiar : ah, masa'?
aku  : iya nih, nolak URL-nya!
Tiar  : (mengingat-ingat) Oo, paling kamu belum apdet ya?
aku  : emang harus apdet? (gaptek banget)
Tiar  : ya ialah, biasanya dia muncul sendiri!
aku   : gak ada tuh mas!
Tiar  : ya udah, kamu hapus dulu instalannya, lalu donwnload yang baru.


Aku mengikuti instruksi dari Mas Tiar, terlebih dahulu aku menghapus instalan di Add or remove program di kontrol panel. lalu aku ngunggah youtube downloder yang baru (versi 2011). Setelah aku instal, tampilannya lebih lebar dan cantik. semoga saja bisa, lalu aku langsung memasukkan URL videonya ERK... zzZz.. benar saja, aku kini telah berhasil mengunggah dengan selamat,, yihhhaaaa


aku ingin berbagi kepada kalian, siapa tahu kalau kita ternyata punya masalah yang sama dan aku lebih dulu memecahkannya. oke, aku sedikit memberi gambaran tentang youtube downloader ya..



Youtube Downloader adalah software khusus untuk mendownload video Youtube. Jadi bila kita ingin mengoleksi video atau lagu - lagu dari Youtube, dapat mengandalkan software gratis ini.

Selain untuk mendownload video, Youtube Downloader dapat juga digunakan untuk mengkonversi FLV menjadi file iPhone, iPod, PSP, cell phone, AVI, MP3, WMV, and Xvid. Cara penggunaannya sangat mudah, ukuran file juga cukup kecil.

ingin mendownload, klik link dibawah ini.



selamat mencoba dan mulai mengunggah banyak video di youtube...


salam QHI

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!