Jorge, Alexa and Eliana Narvaez on Youtube

Sabtu, 17 Desember 2011
Share this history on :

Dari seorang teman, aku mendapatkan link video di Youtube yang menampilkan sebuah keluarga yang menyanyikan lagu Next To You dari Chris Brown dan Justin Bieber. Kolaborasi ini terdiri dari Ayah (Jorge) dan dua orang anaknya. Alexa dan Eliana. Mereka berasal dari San Diego, California. Keunikan dari video-video mereka adalah "apa adanya", keluguan kedua anak membuat yang melihat video merasa gemas. Di salah satu video, Alexa menutup mulut adiknya agar tak ikut menyanyi.

Jorge, selain bisa memainkan gitar juga memunyai suara yang bagus. Keluarga Narvaez ini sudah diundang ke berbagai acara, terutama di wilayah lokal. Tak hanya itu, mereka juga sering tampil di acara TV nasional dan menunjukkan secara langsung kemampuan mereka. Dalam video, Jorge melabeli mereka dengan Realitychangers. Penikmat video mereka sudah mencapai puluhan juta dan komentar di setiap video terus bergulir. Di bawah ini adalah video ketika mereka tampil di sebuah acara reality show. Alexa kegirangan ketika dibelikan mobil kecil cadillac.


Youtube memang telah menajadi corong mengeluarkan bakat. Jika ingin lebih dekat dengan keluarga penuh talenta ini. Kunjungi fans page mereka di sini

QHI

Related Posts by Categories

1 komentar:

Januari Jerami Says:
Jumat, Januari 13, 2012

terimakasih sudah berbagi, saya jadi suka dengan mereka (jorge, alexa, dan eliana) :D

Poskan Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!