Bianconeri Malam Ini

Minggu, 15 Januari 2012
Share this history on :
Sumber Gambar

Sambil melihat layar laptop yang telah menyala lama. Gemericik bunyi hujan jatuh di atas atap terus mengganggu. Tidak dalam artian aku tidak suka hujan malam ini. Hanya saja, aku ada agenda yang sepertinya sulit kutahan walau pun hujan menderas. Memang, telah kupersiapkan jas hujan dan seperangkat pakaian tebal, tapi aku tetap berharap tidak terjadi hujan deras atau hanya gerimis saja.

Malam ini Juventus akan bertanding melawan Cagliari di Juventus Stadium. Seperti diketahui sodara-sodara aku sulit untuk tidak menonton pertandingan La Vecchia Signora. Kenapa harus keluar? Ya, pertandingan prime time (dibawah pukul 00.00 WIB) tidak disiarkan oleh stasiun televisi berlambang ikan terbang. Jadinya, Juventini mengadakan nonbar (nonton bareng). Di Semarang sendiri, nonbar diadakan di jln. Gadjah Mada (dekat Simpang Lima). Kosku di Tembalang, jadilah untuk menuju ke lokasi butuh sekitar 20 menit (50 km/jam).

Memang, nonbar lebih seru daripada nonton sendiri di kostan. Di sana aku bisa ngumpul dengan banyak Juventini lain. Juga, kemeriahannya bakal berlipat ganda. Belum lagi ada pemandu untuk bernyanyi dan melantunkan yel-yel.

Oh ya, pertandingan dimulai pukul 21.30 WIB. Jadi 20 menit lagi aku harus siap-siap..
Doakan lancar ya.. juga, semoga Juventus menang.
Forza La Fidanzata D'Italia.


QHI

Related Posts by Categories

2 komentar:

Asop Says:
Rabu, Januari 18, 2012

Toss dulu! Kita sama2 pendukung Juve! :D

Tapi maap, saya udah lama banget gak mengikuti perkembangan Juve... dulu SMA saya masih giat banget mbaca perkembangan mereka, beli majalah2 bola, sama edisi khusus juventus. Tapi sekarang saya lebih fokus ke Liverpool. :(

Kampung Karya Says:
Rabu, Januari 18, 2012

@Asop: Tosss kembalilah ke Juventus hahaha #merayu

Posting Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!