Award Pertama dari Astian

Sabtu, 21 Januari 2012
Share this history on :

#lemparmercon
haha belakangan memang aku suka lempar mercon kalo liat kawan-kawan blogger dapat award. Ikut seneng gitu, hahaha. Nah, dua hari yang lalu akhirnya award itu tiba juga pada beta (Papua mode on). Nih nama awardnya "The Seven Shadow". Idiih, dengernya kaya jurus-jurus kungfu gimana gitu, wkwk. Yup, award ini menurutku lumayan untuk semakin mengakrabkan para blogger.
aturan award ini ialah:
  • Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
  • Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
  • Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blogger terbaiknya.
  • Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.  

Okelah mas bro dan mbk bro....
Penyambung award ini hingga sampai padaku bernama Astian. Blognya ini sungguh imut sodarasodara, apalagi dengan karakter-karakter animasi di headernya. Wiih, warnanya pun lembut. Blog ini sudah malangmelintang kemana-mana (untung gak lintangpukang wkwk). Punya 256 followers (sampai tulisan ini dibuat).

Jujur aku bingung mau ngasi ini kesiapa.. (haduuh). Tapi, ada beberapa blogger yang ikatan silaturahimnya sudah berjalan dengan baik, walau dengan semua followers dan yang kufollow selalu coba kuciptakan momen biar akrab. Nah, orang-orang itu adalah (sebelumnya maaf kalau misalnya award ini udah pernah didapat sebelunya, kalau lemarinya udah penuh, dilelang aja, hasilnya kasi ke ane).


#lemparmercontujuhkilogram

Thanks buat Astian, moga makin makin makin aja ya..
buat, yang nerima award dari K3, selamat dan jangan bosen maen ke sini ya..

salam,
QHI


Related Posts by Categories

20 komentar:

Kaito Kidd Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

uwaaaaaaaaaaa. . .award again
beneran harvest award, eehh harvest award moon
cihui, nanti InsyaAllah ana pajang bareng2 deh awardnya

arigato na. . .
:D

Marisa Agustina Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

perasaan beta itu sapaan khas ambon deh ... :D

btw, selamat udah award ya :))

jiah al jafara Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

selamattttt~
cihuy

Cristy Mustika Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

behhh.. tararengkyu nyon :)
sering-sering aja yah bagi" award . wkwk

Hairun Nisya Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

Wiz mantabz sobat...

Terima kasih sobat karena Award-nya udah dibagi sama saya....

sering-sering aja bagi-bagi award sama saya sobat...

Thanks you sobat...

Rima Aulia Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

alhamdulillah dapet award lagi...makasih k3. keep blogging yak, semoga makin terus berjaya

Phuji Astuty Lipi Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

waaaah aku nda dapat...heheh

eksak Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

selamat menikmati, kang...! hhehe

Syam Matahari Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

aku dapat? wah terimaksih.... nati aku pajang yah :)

Desa Cilembu Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

Selamat awardnya om..semoga pertalian ini semakin meng-eratkan dan bermanfaat, tidak lupa menjadi pahala bagi semua...tetap semangat, sukses dan sehat selalu

Riyan Arrizal Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

hiks hiks,.. aku gak dapet

catatantahupetis.blogspot.com

Desa Cilembu Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

Selamat The seven shadow nya yah...moga sehat dan sukses selalu
(bila berkenan sayapun mendedikasikan award untuk sohib, silahkan diambil)

Mine and Me Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

wah... congrats yah...

Kampung Karya Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

sori telaaaaaat bales komennya..

@Kaito Kidd: haha, berarti anda terkenal hhehe.. ok.. thanks berat ya
@Marisa Agustina: wah yang bener mana nih.. (utakatikgugel)
@Jiah Aljifara: makasih makasih

Kampung Karya Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

@Hairun Nisya: samasama terimakasih sobat.. insyaallah kalau kejatuhan award wkwwk
@Rima Aulia: selamat juga yah.. thanks
@Phuji Astuti: insyaallah kalau dapat lagi nanti buat sobat
@Eksak: makasih makasih

Kampung Karya Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

@Desa Cilembu: makasih om, oh ya award dari om udah tak simpan, dalam waktu dekat dipajang
@Ryan: insyaallah kalo kejatuhan award kita berpesta wkwkw
@Mine and Me: thanks ya..

Thanks to all

Rozi Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

Selamat, selamat. Semoga makin sukses.

Buat yang nerima berkah award dari K3 selamat juga.

Andaka Pramadya Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

terima kasih sudah di kasih ke saya awardnya kakak :D maaf baru bisa nyomot :D langsung di taruh di page: GIFT[S] di tempat saya

minityc Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

asik asik.. dapet mercon niyeeehhh.. eh salah, dapet award maksud'na.hahahaha gara" yang terakrir baca mercon jadi ke inget mercon..wkwkwkwk banzaaaiii.. terus berkarya kawanku.. :D dan selamat atas award'na.. :D

Astian Says:
Sabtu, Januari 21, 2012

mau ikutan komen aahh...
ahihi..makasih yaa puja dan pujinya...btw makin makin, makin apa nih?
selamat ya buat awardnyaa.. :)
terus nulis yaa..
blogku seimut itu y?hha..
http://astian-goldenblog.blogspot.com/2011/06/jon-burgerman.html

Posting Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!