SEMPAT AKU MENYESAL MENGETAHUI ADA BIBIT CINTA DIHATIKU YANG SECARA TIBA-TIBA MEMBESAR DAN KUPOTONG PUN IA REINKARNASI

Rabu, 23 Juni 2010
Share this history on :
apa yang tegoreslukis di beranda kau duduk
mengambil kanvas
menggenanginya berkuas-kuas
dan cat yang lupa warna
juga helai yang terbang

tak serupa aku,
karena secara tibaba ada bibit cinta
dihatiku
membesar

sempat kupotong dan maki hamun berlarian bersama angin
sebagai kesakitan
dan aku pesakitan yang menua di tempat semakin hilangnya kau dan menghilanglenyapnya kau
bahkan lebih lagi
KAU
:bukan aku

TAPI
ada yang reinkarnasi
menjadi bibit yang semakin menghutan dihatiku
memanggil rintik dan menghujani cinta yang lebih mekar
aku
tak bisa mengerti
kenapa ketika itu kau bakar kanvasmu
tunggu-tunggu
tak mengapa kau bakar ia
tapi kenapa beserta hatiku dan segenap isinya

aku tak habis pikir



Tembalang-Semarang, 23-Juni-2010
Qur'anul Hidayat idris

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Selesai baca, tinggalkan jejak ya!